Selasa, 11 November 2014

Tiket Murah yang Gak Harus Tunggu Promo

Anda senang liburan ke luar pulau Jawa? Tidak usah khawatir sabab Maskapai Air Asia sudah membuka koneksivitasnya hingga pelosok daerah yang jarang terjamah oleh para penikmat alam. Sepertinya jika ada tawaran untuk berlibur dengan harga tiket yang relative murah tidak akan banyak berpikir, saya pun begitu.

Jangan menunggu promo harga tiket yang murah. Mau tahu bagaimana cara mendapatkan tiket murah untuk berlibur?. Berikut tips mencari tiket murah:

1. Tentukan tujuan destinasi yang akan kita kunjungi. Misalnya Bali, Lombok, dan lain sebagainnya. Tempat yang mempunyai daya tarik turis, turis domestic maupun mancananegara. Hal ini yang paling utama sehingga tujuan kita untuk berlibur terarah. Rencanakan liburan ini jauh-jauh hari, dikhawatirkan tiket akan habis terjual.

2. Jangan lupa mencari informasi terkini seputar tiket murah melalui media cetak atau media online.

3. Awas jangan sampai googling situs maskapai yang bukan miliknya resmi. Hal ini untuk menghindari penipuan atas promo tiket.

4. Harga tiket bisa setiap saat berubah menjadi harga tiket yang paling mahal. Maka, tidak ada salahnya jika Anda googling harga tiket pada jam satu hingga jam enam pagi. Biasanya tiket yang ditawarkan murah dibandingkan dengan jam-jam lainnya. Jika sudah menemukan harga yang murah segeralah pesan atau mem-booking terlebih dahulu.

5. Gunakan smartphone untuk melacak harga tiket, agar perubahan atau penawaran tiketnya terditeksi.

6. Apabila ada pameran tentang tour-travel. Biasanya apabila ada promo tiket murah akan segera tahu.

7. Tentukan waktu keberangkatan mulai dari hari, tanggal, dan jam.

8. Hindari hari libur, misalnya akhir pekan atau hari libur sekolah atau bahkan hari raya. Hal ini disebabkan terlalu banyaknya pengunjung yang dari luar daerah atau bahkan luar negeri untuk berlibur.

Selamat mencoba serta wujudkan impian Anda sekarang juga bersama maskapai terbaik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar